This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Aktifitas CSR


 

CSR HASNUR GROUP

Dalam rangka mencapai visinya untuk memberikan kontribusi kepada perbaikan untuk masyarakat, bangsa dan dunia. Hasnur Group perlu memiliki perhatian yang seimbang antara aspek ekonomi, lingkungan dan sosial dalam menjalankan kegiatan usahanya. Hasnur Group menyadari bahwa kehadirannya membawa dampak yang signifikan terhadap wilayah dimana operasinya dijalankan. Hasnur Group juga memahami pentingnya membawa energi positif ke kelompok-kelompok masyarakat di lingkungan usaha dan membangun kapasitas mereka untuk menjadi mandiri dan berkelanjutan.

Bagi Hasnur Group, program pengembangan masyarakat dan lingkungan yang patut diteladani ditambah dengan sikap sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab merupakan aktivitas yang utama dan salah satu faktor yang menghasilkan kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan. Dengan menyediakan kesempatan yang sama untuk setiap orang mengembangkan potensinya dalam semangat kebersamaan, mengoptimalkan nilai dari potensi ekonomis dengan memelihara kelestarian lingkungan dan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) menjadi komitmen Hasnur Group dalam menjalankan kegiatan CSR.

Dengan melibatkan masyarakat, Hasnur Group menciptakan hubungan yang erat antara penduduk setempat dan perusahaan, dengan mekanisme yang saling menguntungkan dan selaras dengan tujuan perusahaan untuk menciptakan nilai maksimum yang berkelanjutan. Secara keseluruhan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilaksanakan Hasnur Group mencakup program pelestarian lingkungan dan penghijauan, pendidikan, pembangunan sarana dan prasarana untuk masyarakat, kegiatan olahraga, serta program keagamaan.