This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Publikasi

Update Terbaru


Bagi umat Muslim, bulan Muharram termasuk salah satu momentum mulia karena menjadi bulan pembuka tahun baru dalam Islam. Momentum mulia inipun tidak pernah dilewatkan oleh Hasnur Group setiap tahunnya. Tepat pada tanggal 10 Muharram 1441 H (Sabtu, 29/8/2020), Hasnur Group membagikan santunan dan bubur Asyura kepada anak yatim di sekitar wilayah usaha.

 

Hari Asyura tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana saat ini dunia dihadapi pada kondisi Pandemi Covid-19, sehingga kegiatan ini dilaksanakan dengan mendatangi panti-panti asuhan tidak seperti tahun sebelumnya anak yatim diundang ke kantor Hasnur Group.

 

Di Jakarta, Hasnur Group memberikan santunan dan bubur Asyura kepada 55 anak yatim di beberapa panti asuhan yaitu Panti Yatim Indonesia – Jagakarsa, Panti Yatim Indonesia – Tebet, Panti Yatim Indonesia – Ciranjang, dan Griya Yatim & Dhuafa – Petogogan.

 

Kegiatan di hari Asyura ini tidak hanya dilaksanakan di Jakarta saja namun juga di Kalimantan Selatan. Kegiatan dilaksanakan di beberapa lokasi sekitar wilayah usaha Kantor Operasional Hasnur Group yaitu di sekitar wilayah Kantor Operasional PT Hasnur Jaya International, Jalan Hauling KM 1, Desa Sungai Puting, Kabupaten Tapin Hasnur Group memberikan santunan dan bubur Asyura kepada 55 anak yatim. Di sekitar wilayah Kantor Operasional PT Hasnur Citra Terpadu, Jalan Hauling KM 12, Desa Sungai Puting, Kabupaten Tapin santunan dan bubur Asyura diberikan kepada 83 anak yatim.  Di sekitar wilayah usaha PT Barito Putera Plantation, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala santunan dan bubur Asyura diberikan kepada 109 anak yatim dan di sekitar wilayah usaha PT Energi Batubara Lestari, Rantau, Kabupaten Tapin santunan dan bubur Ayura diberikan kepada 101 anak yatim.

 

Kegiatan di Hari Asyura ini rutin setiap tahunnya dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka dan menambah rasa saling menghargai antar sesama di tengah Pandemi Covid-19.